Monday, May 13, 2013

Mendapat uang dari Internet

Salah satu cara yang paling mudah mendapatkan uang dari internet adalah dengan cara menjadi member program Paid To Click (PTC). Disebut sangat mudah karena di situs PTC ini kita hanya perlu daftar dan kemudian meng-klik iklan-iklan yang disajikan, setelah itu kita dibayar hanya dalam hitungan detik saja. 
Banyak sekali situs PTC yang beredar di dunia maya, namun mungkin yang paling populer dan pasti membayar serta mempunyai reputasi yang bagus sejak 6 tahun yang lalu adalah Neobux.
Di Neobux ini kita dibayar $0.001 per kliknya, memang sangat kecil, namun dengan strategi yang baik, bukan mustahil kita akn mendapatkan hasil yang kita harapkan. Berikut saya berikan beberapa strategi yang telah terbukti jitu dan telah saya pelajari secara teliti, mudah-mudahan bisa bermanfaat :


1. Untuk pemula, terlebih dahulu daftar di Neobux dengan meng-klik banner saya dibawah ini,




2. Mulailah meng-klik, salah satu kunci keberhasil kita di PTC ini adalah ketekunan dan kesabaran kita untuk meng-klik iklan yang disajikan secara rutin setiap hari, klik lah semua iklan jangan ada yang tersisa.

3. Meskipun upah kita meng-klik di Neobux hanya $0.001 tetapi kita bisa menggunakan fasilitas menyewa refferal (tapi direct refferal lebih bagus) sehingga kita dapat menarik upah kita secara cepat. Bagi yang mempunyai uang di Paypal atau Payza, anda bisa menyewa refferal sesuai kemampuan kita, namun bagi yang  tidak punya, anda bisa menabung dari hasil klik kita, untuk 3 rent refferal tarifnya/harga nya $0,6, artinya untuk pemula bersabarlah sampai punya balance sebanyak $0.6 untuk rent refferal.

4. Minimum Payout di Neobux adalah $ 2 untuk yang pertama, $ 3 untuk yang kedua, $ 4 untuk yang ketiga dan begitu seterusnya sampai PO mencapai $ 10, setelah itu PO menjadi tetap di posisi $ 10. Strategi agar PO kita leluasa adalah sbb :
  • Apabila balance kita telah mencapai minimu PO $ 2 (dari klik kita dan klik rent refferal), sebaiknya jangan ditarik dahulu tapi di pakai untuk menambah rent refferal lagi, tapi apabila anda ingin merasakan bayaran dari Neobux silahkan saja ditarik.
  • Pada point diatas ada yang perlu kita perhatikan secara cermat mengenai Minimum PO, misalnya PO awal $ 2 kita tarik, maka untuk PO selanjutnya kita perlu berjuang keras mendapatkan PO yang kedua sebesar $ 3dari posisi $ 0. Demikian pula dengan PO-PO selanjutnya. sebagai ilustrasi, saya sudah berada di PO $ 6 namun seperti gambar di Banner diatas, saya telah menarik sebesar $ 25.36, dan besok lusa saya bisa PO di posisi $ 7 , dengan jumlah rent refferal yang saya punya hal itu tidak menjadi masalah, demikian juga dengan anda.
  • Untuk setiap klik kita akan mendapatkan 1 neopoint yang berguna untuk mengganti rent refferal yang malas (namun sebaiknya dibiarkan lepas saja), juga bisa untuk memperpanjang umur rent refferal. Perhatikan juga untuk RR yang akan kita perpanjang, klik rata-ratanya harus bagus agar perpanjangan umurnya tidak sia-sia. Memang tidak ada yang sempurna yaitu rata-rata 2, namun yang 1.5 - 1.7 rata-ratanya juga saya kira cukup bagus.
Demikian dulu sementara ini, lain kali saya sambung kembali.

1 comment:

  1. I think the admin of this web page is in fact
    working hard in support of his web site, as here every stuff is quality based stuff.



    Here is my site - basement finishing ideas

    ReplyDelete